Wednesday, October 28, 2009

Arti Kita

Diposkan oleh Malikhah di 10:15:00 AM
Jauh aku tak melihamu
Aku tak mendengar celotehmu, tawa ceriamu
Tapi aku masih ingat pesanmu sebelum kita dipisahkan jarak
Kita adalah sahabat sampai kapanpun

Aku kangen

Tapi kita harus tetap saling memberi semangat
Masih kau ingat saat tangis yang tertumpah karena kegelisahan hatiku?
Kau hapus dengan senyum dan ketentraman
Atau saat kita berbeda arah tujuan tapi terus mendekap persahabatan?
Mungkin suatu hari nanti waktu perlahan akan merubah diri kita
Kepribadian kita, tingkah kekanak-kanakan kita
Tapi aku percaya
Kita akan terus menggenggam persahabatan ini
Karena kau hidupku berarti
Karena kau perhatian tulus tanpa syarat
Karena kau sahabat sejatiku


(Untuk sahabat-sahabatku yang pergi merantau, aku kangen!!!)


0 komentar on "Arti Kita"

Followers

 

Halamanku Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez