Saturday, October 24, 2009

Galat teratasi

Diposkan oleh Malikhah di 9:20:00 AM
              Ugh blogku kena galat nggak tahu harus gimana ya udah aku rencana mau buat yang baru padahal di Google udah aku temukan caranya tapi tetep nggak bisa, sebel! Tapi akhirnya keesokan harinya aku coba lagi saran mbah Google dan ternyata berhasil,yihaa!! Alhamdulillah, makasih juga Google akhirnya aku bisa juga corat coret lagi.

              Kemarin aku dapat teman baru dari Facebook awalnya aku nggak tahu dia darimana asalnya tiba-tiba chat dan bilang,
"Hi how are you?". Heum kirain hanya orang iseng tapi setelah aku lihat profilnya asalnya dari Arab. Key coba-coba aku mengasah kemampuan bahasa Inggrisku yang emang amburadul nggak kalap tapi dengan bermodal PEDE coba balas. Tak tik tuk pelan-pelan obrolan lumayan nyambung. Namanya Amer sekarang tinggal di Malaysia buat kuliah. Kemaren juga dapat teman baru dari salah satu komunitas pecinta manga dan anime dia tinggal di Italy. Seneng dapat pengalaman baru walau mungkin buat orang lain ini nggak seberapa. Hihi..




0 komentar on "Galat teratasi"

Followers

 

Halamanku Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez