Wednesday, November 4, 2009

Dimas Seto pake Kacamata

Diposkan oleh Malikhah di 10:56:00 AM


Kemarin waktu aku nonton film di SCTV ada yang bikin aku tertawa.
Aku pikir, "Duuh otakku mulai nggak beres".
Tak berselang berapa lama temenku sms.
"Kah liat TV!"(smsnya temenku)
"Iya tau ternyata bukan pikiranku aja yang kaya gitu".(jawabku).
Aku tertawa sendiri diruang tipi. Syukur nggak ada orang pikirku. Hihi..
Temenku sms lagi.
"Aku tertawa terpingkal-pingkal nichliat bintangnya jangan-jangan nanti kamu jadi ngefans Dimas Seto".(temenku)
Hihi.. Aku malah makin nggak jelas.
Ini gara-gara efek liat Dimas Seto pake kacamata. Mungkin menurut aku dan temenku dia muirip dengen seseorang. Mulai dari hidung, kening, gaya rambut, yang berbeda cuma susunan gigi(haduh haduh..)
Jadinya betah banget mantengin tipi. Heum kayaknya bakalan ada ide cari gambar Dimas Seto versi kacamata. Hihi..
Eumh ada nggak ya. Cek cek searching cari dapet!
Taraaaa!!!!!
Heum bentar-bentar kayaknya cakepan aslinya.Hghghg!!!
(Maap Dimas Seto lo denger n_n)!
Cerita diatas hanya sepenggal cerita yang mungkin agak aneh bagi sebagian orang(Harap dimaklumi). Dan bagi yang merasa tersinggung (Dimas Seto n FANS!) maap yakkk!! Hihi. ..

2 komentar on "Dimas Seto pake Kacamata"

siswanto basya on November 9, 2009 at 6:52 AM said...

waduwh2, nak cwek yg msih abg,
hmm,,lo liat cow tampan dkit matanya merem melek,.,haha ha.
plgi lo liat cow yg tmpan bnget kya' gw,bisa2 7hari 7mlem,nda' bisa tidur ngayalin aq.
wk wk,ck ckk...

Malikhah on November 9, 2009 at 9:14 AM said...

Hihi.. Udah bisa buat ya? Syukur deh lo gtu. Makasih wat komentnya... n_n

Followers

 

Halamanku Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez